Senin, 30 Oktober 2017

senja hujan dan cerita yang telah usai



             Image result for quotes hujan senja dan cerita yang telah usai 

Kutipan-Kutipan Terpilih Dalam Buku Hujan,Senja Dan Cerita Yang Telah Usai karya Boy Candra Part I


  • Semoga segala hal yang kita jalani kini.seberat apa pun usaha menjaga hati. Tidak hanya menjadi lelah yang tak berarti.
  • Kamu harus pahami satu hal penting yang kurahasiakan. Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja,terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama.
  • Aku paham, yang telah hilang sudah layaknya menjadi kenang. Bukan sesuatu yang diajak kembali pulang.
  • Jika pada akhirnya kamu hanya menamai diri sebagai kehilangan,untuk apa dulu datang mengajarkan ketenangan? Membuat aku merasa nyaman dengan segala hal yang kamu katakan.
  • Jika pada akhirnya kamu hanya kisah yang memilih patah dan menyerah, untuk apa dulu kamu bersikeras mengajakku berjuang melawan resah?
  • Kenanglah kita meski tidak begitu sempurna. Meski hanya sedih-sedih yang tersisa. Sebab, bagaimanapun pahitnya,aku pernah menjadi kekasih terbaik bagimu waktu itu. Meski pada akhirnya,aku tetaplah seseorang yang menyakiti hatimu.
  • Semua sudah berlalu. Bagaimana pun kita sudah menjalani semua itu. Biarlah segalanya menjadi kenangan. Suatu hari nanti kita akan melupakan. Atau,mungkin hanya merasa sedih saat semuanya sebatas kenang.
  • Mamaafkan adalah cara untuk menjadikan hubungan baik-baik kembali,bukan berarti melupakan luka.
  • Bagiku kamu tetaplah kamu. Seseorang yang pernah begitu kucintai dan kurindukan di malam-malamku. Seseorang yang pernah kuingini,meski akhirnya pelan-pelan kusadari,kamu tidak lagi milikku.
  • Sejauh apapun kamu pergi,tetap saja bayangmu yang kubawa. Seseorang yang enggan keluar dari dalam hati,,tetapi tak pernah mampu kumiliki.
  • Kenang saja kita sekedar masa lalu,. Kita yang pernah ingin bahagia,tetapi luka lebih cepat datangnya. Kita yang gagal menyatukan ingin. Sebab kamu lebih suka bermain.
  • Kini,kamu dan aku hanya ingatan-ingatan yang kulupakan. Entah bagimana caranya,aku juga tak sepenuhnya paham.
  • Dalam hal perasaan yang pernah kurasakan padamu,kamu memang sebaiknya kukenang sebagai luka,lalu kubiarkan berlalu.
  • Aku hanya ingin kamu memahami. Jika pun masih harus berjalan lagi,kakiku akan lebih kuat jika kamu ada di sini. Jika pun harus berjuang lagi,tubuhku akan lebih tabah jika kamu yanng menemani. Jangan kemana-mana, sebab bagiku kamu begitu istimewa. Jangan pergi meninggalkan hati, meski tanpamu aku akan tetap berusaha tidak mati.
  • Kamu tahu sedamba apa aku padamu,juga tahu sedalam apa aku terluka dulu. Kamu paham bagaimana susahnya aku meyakinkanmu. Kamu mengerti bagaimana akhirnya aku harus menyerah untuk melupakanmu yang begitu berarti…. kamu  memilih diam saat aku menyeka lembab hujan disudut gelap mataku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

senja hujan dan cerita yang telah usai

               Kutipan-Kutipan Terpilih Dalam Buku Hujan,Senja Dan Cerita Yang Telah Usai karya Boy Candra Part I 29...